Character In Twelve Sky 2 (Indonesia)

  • GUANYIN

Pedekar Pedang adalah pendekar yang baru lulus dari wisma bunga merah sesuai dengan rencana pendidikan pendekar generasi berikutnya dari Guanyin. Pendekar ini adalah avatar(jelmaan) dari pemain.

Semua kurikulum akan selesai pada umur 19 tahun dan diberikan swordmaster untuk menjaga keadilan sesuai dengan keinginan langit. Selama 15 tahun Swordmaster mempelajari sastra dan ilmu silat sesuai dengan bakatnya, dan mulai berkelana ke dunia silat. Dalam perjalanan berkelana, swordmaster memperjuangkan keadilan dan membelah orang biasa dengan satu batang blade dan golok dan dua tangannya/kemampuannya sendiri. Swordmaster akan ditugaskan kepada divisi masing-masing seperti divisi blade yang adil (baik), divisi golok dan divisi tinju besi.

Guanyin memiliki pendekar-pendekar yang seimbang dalam segala aspek. Para pendekar dari daerah utara berlatih Light Sword dan Heavy Sword, dan para pendekar dari daerah Selatan mengalahkan musuh-musuhnya dengan menembakkan energi spiritual mereka dengan senjata bernama Marble.

- Sword (Defender)


- Blade (Attacker)


- Marble (Range)

  • FUJIN
Petarung baru dari Lembaga Petarung Khusus yang berdasarkan rencana pengembangan petarung baru Fujin. Petarung ini adalah avatar(jelmaan) dari pemain. Mereka disebut Petarung, mereka mengorbankan semuanya demi Fujin. Berumur 19 tahun baru selesai pelatihan dari lembaga petarung Khusus, setelah itu mereka diberi nama petarung baru dengan arti “tanpa peduli apapun untuk mencari kekuatan”.

Pelajaran selama 15 tahun membuat mereka unggul dalam sastra dan silat, namun mereka tidak peduli etika dan moralitas, maka mereka seperti binatang liar. Mereka mempersiapkan diri untuk berkelana dan sesuai dengan ilmunya mereka termasuk ke tiga divisi Fujin, namanya divisi Hantu Rahasia, divisi hantu Pembunuh, divisi Hantu Musik.

Walaupun lemah secara fisik, pendekar Fujin memiliki refleks yang cepat dan senjata yang superior untuk mengalahkan lawan mereka. Fujin terkenal dengan senjata pembunuh jarak jauhnya, Lute, yang digunakan oleh para assassin untuk melaksanakan misi mereka. Walaupun tidak terlihat berbahaya, namun gelombang suara Royal Lute dapat membuat seseorang merasakan penderitaan yang luar biasa.


- Katana (Attacker)

- Double Blade (Defender)


- Lute (Range)


  • JINONG
Jinong juga mempunyai divisi-divisi seperti lawannya. Manusia Iblis diciptakan dari rencana perangsang iblis. Pendekar ini adalah avatar (jelmaan) dari pemain.

Mereka tidak ada aturan waktu untuk latihan silat, namun mereka hanya menempuh jalan untuk latihan bertahan hidup. Mereka baru diberi gelar Manusia Iblis Hitam Pembunuh jika dapat lolos dari ujian terakhir pada umur 19 tahun.

Mereka menyebarkan hawa takut seperti setan yang baru keluar dari neraka. Kehadiran mereka sendiri adalah uap ketakutan. Pendekar Jinong diberi gelar sesuai dengan ilmunya, setan golok, setan pedang, setan tinju.
Jinong adalah musuh alami dari Fujin. Para pendekar Jinong memiliki kekuatan yang jauh lebih besar daripada para pendekar Fujin, dan mereka juga memiliki tubuh yang lebih besar daripada para pendekar Guanyin. Namun, jangan tertipu oleh respon mereka yang lambat, sebab senjata mereka dapat menyebabkan kerusakan yang sangat besar - sebuah fakta yang diabaikan oleh para pendekar yang gugur karena menantang Jinong.

- Light Blade (Defender)


- Spear (Attacker)


- Scepter (Range)

Komentar

Postingan Populer